Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rene Higuita: James Rodriguez Tidak Bersinar karena Kelelahan

Menurut Higuita, Rodriguez mengalami kelelahan. Setelah bermain di Piala Dunia tahun lalu, ia memiliki jadwal yang padat bersama El Real.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rene Higuita: James Rodriguez Tidak Bersinar karena Kelelahan
www.gettyimages.ie
James Rodriguez 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan kiper Timnas Kolombia Rene Higuita tak mau menyalahkan James Rodriguez pada kegagalan Los Cafeteros di ajang Copa America 2015 di Cile ini. Menurutnya, Rodriguez sudah kekalahan dan ini saatnya ia harus beristirahat.

Rodriguez gagal mengulang suksesnya memperkuat Kolombia seperti pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Bintang Rodriguez bersinar terang ketika tampil di perhelatan akbar sepak bola sejagat itu.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi top skorer dengan mencetak enam gol. Gol yang dicetaknya menjadi yang terbaik di Piala Dunia saat itu.




Meski akhirnya tersingkir dari Piala Dunia, Kolombia mencatat sukses dengan berhasil menembus perempat final. Itulah untuk pertama kalinya Los Cafeteros bisa masuk delapan besar Piala Dunia.

Tapi kali ini di ajang copa, Rodriguez yang kemudian hijrah ke Real Madrid usai kiprahnya di Brasil itu tak menunjukkan kelasnya. Ia tak mencetak satu pun gol dan tak mampu berbuat banyak saat menghadapi Argentina kemarin.

Menurut Higuita, Rodriguez mengalami kelelahan. Setelah bermain di Piala Dunia tahun lalu, ia memiliki jadwal yang padat bersama El Real yang berlaga di tiga kompetisi, La Liga, Copa de Rey, dan Liga Champions. Setelah tersingkir di Cile, saatnya untuk Rodriguez beristirahat.

"Seorang pemain membutuhkan istirahat dan dia tidak mendapatkannya sedikit pun, jadi dia sangat kelelahan. Itu menurutu pendapat saya dan saya tidak tahu apa yang dipikirkan James," ucap Higuita.

BERITA TERKAIT

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Minggu (28/6/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas