Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Robinho: Sebenarnya Saya Ingin Ikut Adu Penalti

Robinho hanya bisa berada di pinggir lapangan saat timnya melakukan adu penalti di penghujung laga dan Ribeiro gagal melakukan eksekusi penalti.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Robinho: Sebenarnya Saya Ingin Ikut Adu Penalti
theguardian.com
Robinho 

TRIBUNNEWS.COM - Robinho kecewa berat dengan kekalahan Brasil atas Paraguay dalam adu penalti di perempat final Copa America 2015, Minggu (28/6/2015). Ia lebih kecewa saat harus meninggalkan lapangan dan digantikan Everton Ribeiro.

Sebenarnya Robinho tak mau menghentikan laga dan keluar lapangan. Ia mencetak gol pembuka untuk Tim Samba tapi Pelatih Carlos Dunga malah menariknya ke pinggir lapangan dan lebih memilih Ribeiro untuk menggantikannya di menit ke-87.

Jadi, penyerang Santos yang juga pernah bermain untuk AC Milan itu hanya bisa berada di pinggir lapangan saat timnya melakukan adu penalti di penghujung laga dan Ribeiro gagal melakukan eksekusi penalti.

"Saya ingin bertahan dan melakukan penalti tapi saya harus menghargai keputusan pelatih," ucap Robinho pada Sport TV.

"Biasanya saya di sini melakukan tendangan penalti. Sekarang kami harus menghadapinya. Jika seorang gagal, semuanya gagal," lanjut Robinho.

Sementara tentang penampilan Paraguay, menurut Robinho, lawan mereka ini sebenarnya bukanlah salah satu tim terbaik di ajang Copa.

"Penampilan kami menurun di babak kedua. Kami sebenarnya mempunyai peluang untuk mengakhiri laga. Dan dengan segala hormat, Paraguay sebenarnya bukan tim terbaik," lanjut Robinho.

BERITA TERKAIT

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (29/6/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas