Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tim LFA Iber Cup Tamu Pertama di Kantor Baru KBRI Lisbon

Rombongan tim LFASS Indonesia yang dipimpin oleh Mariful Yaqin Hidayat diterima langsung oleh Kedubes Indonesia di Lisbon, Mulya Wirana dan staf.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tim LFA Iber Cup Tamu Pertama di Kantor Baru KBRI Lisbon
SUPER BALL/SYAHRUL MUNIR
Rombongan tim LFASS Indonesia yang dipimpin oleh Mariful Yaqin Hidayat diterima langsung oleh Kedubes Indonesia di Lisbon, Mulya Wirana dan staf di KBRI di Jalan Avenida Dom Vasco Da Gama No 40, Restelo, Lisbon Portugal, Senin (30/6/2015). (SUPER BALL/SYAHRUL MUNIR) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball,SYAHRUL MUNIR dari LISBON, PORTUGAL

TRIBUNNEWS.COM,LISBON - Tim Legenda Football Academy (LFASS) Indonesia mengunjungi Kantor Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Lisbon, Portugal, Senin (29/6/2015).

Ini merupakan agenda perdana tim LFASS Indonesia setelah menempuh penerbangan selama 17 Jam dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/6/2015) malam.

Rombongan tim LFASS Indonesia yang dipimpin oleh Mariful Yaqin Hidayat diterima langsung oleh Kedubes Indonesia di Lisbon, Mulya Wirana dan perwakilan staf.

Mulya Wirana mengatakan tim LFASS Indonesia adalah tamu kehormatan pertama di kantor baru, di Jalan Avenida Dom Vasco Da Gama No 40, Restelo, Lisbonm Portugal.

"Kami baru saja meresmikan kantor ini seminggu lalu. Dan LFA tamu kehormatan saya yang pertama di gedung baru ini. Saya merasa bangga karena sudah dikunjungi," ujar Mulya Wirana kepada tim LFASS Indonesia, Senin (29/6/2015).

Maxi, panggilan akrab Mariful Yaqin Hidayat mengucapkan terima kasih kepada kedubes atas dukungannya terhadap tim dengan menerima rombongan dari Indonesia.

BERITA TERKAIT

Pada kesempatan itu, Maxi berharap kedubes juga bisa hadir dan memberikan semnangat kepada tim saat berjuang di Turnamen Iber Cup U-16 2015.

LFASS Indonesia akan melakoni laga perdana melawan CD Martos (Spanyol) 30 Juni 2015. Keesokan harinya tim asuhan penasehat M Danurwindo ini menghadapi GDS Cascais (Portugal) 1 Juli dan Atletico CP (Portugal) 2 Juli.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas