Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Falcao Gabung Nottingham Forrest

Kehadiran Falcao di Forest sekaligus menjadi perwujudan upaya misi klub untuk merambah dunia futsal yang memang tergolong baru berkembang di Inggris.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Falcao Gabung Nottingham Forrest
uol.com.br
Alessandro Rosa Vieira 

Gerry Putra/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Legenda futsal dunia asal Brasil, Falcao, memutuskan untuk bergabung ke klub futsal Nottingham Forrest. Falcao akan membela Nottingham Forest dalam suatu turnamen futsal di Kuwait.

Tentu saja Falcao yang dimaksud bukanlah bintang sepak bola Kolombia, Radamel Falcao, melainkan bintang dunia futsal asal Brasil, Alessandro Rosa Vieira. Pemilik klub Fawaz Al Hasawi pun terpikat dengan nama besar pemenang Piala Dunia Futsal 2004 dan 2008 ini.




Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Falcao akan memperkuat Forest di sebuah turnamen futsal di Kuwait. Kehadiran Falcao di Forest sekaligus menjadi perwujudan upaya misi klub untuk merambah dunia futsal yang memang tergolong baru berkembang di Inggris.

Pria yang sudah membela timnas futsal Brasil ini sejak 1998 adalah bintang yang namanya telah mendunia. Ribuan skill apik membuat dirinya dinobatkan sebagai ‘Raja Futsal’ di Brasil. Pemain berusia 38 tahun ini adalah pefutsal paling populer di dunia.

Falcao sendiri pernah memperkuat tim sepak bola Sao Paolo, tapi penampilanya kurang memuaskan sehingga ia kembali ke futsal. Dia juga nyaris mencetak 1.000 gol dalam 679 pertandingan di futsal dan 339 gol dalam 201 penampilan bersama timnas futsal Brasil.

Menarik kita simak bagaimana kiprah Falcao di Nottingham Forest dan apakah kehadirannya dapat mengembangkan olah raga futsal yang sudah jauh tertinggal dengan negara-negara Eropa lainnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas