Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Irina Shayk Tutupi Wajah Saat Ditempel Aktor American Sniper

Irina kepergok juru foto ketika menghadiri acara di London dalam pengawalan ketat aktor film American Sniper tersebut.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Irina Shayk Tutupi Wajah Saat Ditempel Aktor American Sniper
mirror.co.uk
Irina Shayk bersama Bradley Cooper mencoba menghindari fotografer. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski sempat ditentang oleh sang ibunda, aktor Bradley Cooper kembali lengket dengan Irinya Shayk. Pasangan ini bahkan sempat berpisah untuk beberapa pekan.

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut, Selasa (30/6/2015) lalu, kepergok juru foto ketika menghadiri acara di London dalam pengawalan ketat aktor film American Sniper tersebut.

Irina sempat menutupi wajahnya dengan tas warna biru ketika serombongan fotografer mencegatnya pada acara yang digelar Selasa malam waktu setempat.

Irina berangkat menuju London dari Paris, setelah menghadiri acara fashion bersama teman sesama model. Apakah ini pertanda mereka pacaran kembali? "Saya tidak akan pernah bicara bersama lagi," kata Bradley.

Sejak berpisah dengan Cristiano Ronaldo pada 1 Januari 2015, Irina semakin bebas mencari teman. Sebelum lengket dengan Cooper, ia pernah jalan bareng dengan Dwayne Johnson, aktor laga yang menjadi mitra bermain di film.

Irina juga dinobatkan sebagai model terseksi versi media sosial oleh Majalah W edisi terbaru. Posisinya sama dengan tiga model lainnya, yakni Emily Ratajkowski, Chrissy Teigen, dan Lily Aldridge.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas