Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Victor Fernandez Bayangi Rafael Benitez

Victor Fernandez menjadi pelatih Real Madrid yunior, sekaligus menjadi alternatif pengganti jika Rafael Benitez gagal menangani tim senior.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Victor Fernandez Bayangi Rafael Benitez
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Kamis (2/7/2015) halaman 14. 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid menunjuk Victor Fernandez sebagai Pelatih Real Madrid yunior, sekaligus menjadi alternatif pengganti jika Rafael Benitez gagal menangani tim senior.

Fernandez yang April lalu dipecat oleh Deportivo La Coruna, dikabarkan menandatangani kontrak untuk tiga musim dengan Real Madrid. Dia menggantikan Ramon Martinez yang mengalami masalah kesehatan sejak Desember lalu.

Penunjukkan Fernandez itu tentu menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, Real Madrid punya Zinedine Zidane yang musim lalu membantu Martinez di Valdebebas.

Menurut laporan AS, itu tak lepas dari kesemberonoan Zidane membangkucadangkan Martin Odegaard, pemain muda yang direkrut Real Madrid musim lalu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez tak menyukai keputusan itu. Akan tetapi, di atas semua itu, Real Madrid membutuhkan seorang pelatih yang lebih berpengalaman untuk memimpin latihan dasar dan membangun struktur permainan yang kuat pada skuad yunior sesuai metode yang diinginkan klub.

Perez menginginkan pelatih yang mampu membangun jaringan pencari bakat dari Madrid, dan bukannya mendapatkannya dari luar seperti selama ini.

Fernandez menempati peringkat empat dalam daftar pelatih Spanyol yang paling berpengalaman. Totalnya, dia menjalan 544 laga di Spanyol, hanya kalah dari Miguel Munoz (608), Jabo Irureta (612), dan Luis Aragones (757). Salah satu prestasi terbaik Fernandez adalah membawa Zaragoza mencapai final Piala UEFA pada 1995.

BERITA TERKAIT

Baca Juga di Harian Super Ball, Kamis (2/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas