Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cedera Hantui Peru dan Paraguay di Perebutan Posisi Ketiga

Kubu Peru yang harus kehilangan satu per satu pemain mereka. Paraguay juga menghadapi masalah yang sama.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Cedera Hantui Peru dan Paraguay di Perebutan Posisi Ketiga
net
copa america 2015 

TRIBUNNEWS.COM - Cedera pemain menghantui laga perebutan peringkat tiga Copa America 2015, Sabtu (4/7/2015).

Bukan hanya dari kubu Peru yang harus kehilangan satu per satu pemain mereka, tapi Paraguay juga menghadapi masalah yang sama.

Peru sudah pasti kehilangan salah satu bek andalan Carlos Zambrano yang mendapat hukuman kartu merah. Tapi bukan hanya Zambrano, mereka juga harus bermain tanpa pemain veteran Jefferson Farfan.

Penyerang Schalke berusia 30 tahun ini mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya usai melakoni laga sengit melawan Cile.

Ia telah mendapatkan perawatan intensif tapi pihak tim meragukan Farfan bisa bergabung dalam skuad asuhan Ricardo Gareca dan bermain melawan paraguay.

Sementara pemain Veteran Peru lainnya, Claudio Pizarro juga tidak dalam kondisi yang bagus.

Penyerang Bayern Muenchen berusia 36 tahun itu mengalami nyeri otot. Ia juga diragukan bisa memperkuat La Blaquirroja alias Peru.

BERITA TERKAIT

Karena cedera dua pemain andalannya itu, Gareca tak melakukan latihan intensif dalam persiapan laga akhir pekan ini. Tapi sang pelatih masih berharap keduanya bisa bergabung dan bermain dalam skuadnya.

Sementara Paraguay juga kesulitan menurunkan pemain terbaiknya. Laga terakhir ketika menantang Argentina di semifinal, Rabu lalu telah mebuat para pemainnya terkapar catu-per satu.

Derlis Gonzalez, sang pahlawan kemenangan pada laga perempat final melawan Brasil dipastikan absen. Derlis mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Angel Di Maria saat berlaga. Karena cederanya itu, ia terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan Raul Bodabilla.

Baca Juga di Harian Super Ball, Jumat (3/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas