Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Neymar Siap Hadapi Sidang di Pengadilan Barcelona

Neymar dinyatakan bersalah mengasari dua pemain Kolombia di fase grup. Ketika Selecao kalah dari Paraguay, Neymar mulai menjalani hukuman.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Neymar Siap Hadapi Sidang di Pengadilan Barcelona
www.gettyimages.ie
Neymar 

TRIBUNNEWS.COM - Rombongan pemain Brasil sudah kembali ke negerinya, setelah tersingkir di fase perempat final Copa America. Selecao kalah dalam adu penalti yang dramatis 3-4 melawan Paraguay.

Neymar sendiri pulang lebih dulu karena mendapatkan hukuman empat laga dari Conmebol. Ia dinyatakan bersalah mengasari dua pemain Kolombia di fase grup. Ketika Selecao kalah dari Paraguay, Neymar mulai menjalani hukuman.

Ini mengingatkan nasib Neymar pada Piala Dunia 2014 ketika dibantai Jerman 1-7. Ketika itu, Neymar juga tidak bisa bermain karena cedera punggung yang parah.




Kemarin, Neymar menyempatkan diri mengikuti acara di King Pele Museum di Santos, Sao Paulo, Brasil. Kali ini Neymar justru mengungkit persoalan transfer dari Santos ke Barcelona yang berujung pada kasus hukum. Barca ditengarai memanipulasi besaran transfer untuk menekan pajak.

"Persoalan hukum di Spanyol tidak memengaruhi penampilan saya. Apa yang terjadi di luar lapangan tidak pernah memengaruhi permainan saya di lapangan. Saya siap menghadapi semua kemungkinan," kata Neymar.

Baca Juga di Harian Super Ball, Jumat (3/7/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas