Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persip Pekalongan Belum Tentu Ikut Piala Kemerdekaan

Kemarin mereka bilang home tournament sudah final, jadi kemungkinan besar kami tidak ikut.

Editor: Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Meskipun Persip Pekalongan sudah tercantum dalam peserta kejuaraan Piala Kemerdekaan, namun tim tersebut belum memutuskan untuk ikut turnamen bentukan Tim Transisi itu. Sebaliknya, Laskar Kalong kemungkinan besar justru tidak akan bergabung dalam gelaran untuk tim-tim Divisi Utama itu.

Sebelumnya, operator Piala Kemerdekaan merilis grup-grup peserta turnamen. Namun CEO Persip Budi Setiawan saat dihubungi Tribun Jateng mengungkapkan, pihaknya sampai saat ini masih belum memberikan persetujuan terkait ajakan Menpora untuk ikut Piala Kemerdekaan.

"Sekretaris saya yang berangkat ke Jakarta‎, dan di sana ia hanya tanda tangan absensi dan belum menyetujui apa pun terkait turnamen ini," kata Budi, Jumat (3/7).

Menurut Budi, tanda tangan tersebut dianggap operator sebagai tanda persetujuan. Namun meski begitu, Persip tetap enggan sepakat jika aspirasi mereka tidak dipenuhi. "Operator bilang turnamen akan berformat home tournament, sementara kami menghendaki home away," kata Budi.

"Kemarin mereka bilang home tournament sudah final, jadi kemungkinan besar kami tidak ikut. Tapi sampai saat ini kami masih menunggu perkembangan," ujarnya lagi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas