Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Star

Jordan Henderson Didaulat Jadi Cover FIFA 16

“Senang menyadari bahwa mimpi setiap pesepakbola muda adalah mendapat dukungan dari semua orang,”

Jordan Henderson Didaulat Jadi Cover FIFA 16
dailymail
Ekspresi puas Jordan Henderson setelah mencetak gol ke gawang Swansea 

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, sedang panen prestasi individual. Selain ditunjuk menjadi kapten The Reds, Henderson juga didaulat untuk menjadi sampul gim FIFA 16.

Bulan lalu Henderson bersaing dengan beberapa pemain Premier League seperti Sergio Aguero, Thibaut Courtois, dan Harry Kane untuk menjadi sampul gim itu. Persaingan ini ditentukan melalui jajak pendapat di seluruh dunia, melibatkan lebih dari sembilan juga orang.

Henderson sukses meraih dukungan terbanyak. Hasilnya, wajah Henderson terpampang di sampul FIFA 16 versi Inggris Raya dan Irlandia. Henderson bersanding dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

“Menjadi bagian dari pemungutan suara sampul FIFA merupakan suatu kehormatan yang luar biasa dan sungguh senang karena publik mendukung saya untuk berada di sampul FIFA 16 bersama Messi,” ungkap Henderson seperti dikutip dari Liverpoolfc.com, Sabtu (11/7/2015).

Jordan Henderson adalah pemain Liverpool pertama yang menjadi sampul FIFA 16. Henderson mengaku dukungan yang diberikan dari para penggemar di seluruh dunia, terutama pendukung Liverpool, sangat luar biasa.

“Senang menyadari bahwa mimpi setiap pesepakbola muda adalah mendapat dukungan dari semua orang,” kata eks Sunderland tersebut.

Ikuti kami di
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas