Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Oribe Peralta Cetak Hatrik untuk Meksiko di Gold Cup 2015

Kemenangan ini mengakhiri 7 laga tanpa kemenangan yang dialami skuad besutan Miguel Herrera tersebut. Hanya saja, Kuba tampil tanpa kekuatan penuh.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Oribe Peralta Cetak Hatrik untuk Meksiko di Gold Cup 2015
sportmole.com
Oribe Peralta cetak hatrik di laga Meksiko vs Kuba di Gold Cup 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Meksiko menang mudah atas Kuba, dalam laga pertama mereka di turnamen Gold Cup 2015. El Tri, begitu julukan bagi Meksiko, mencukur Kuba dengan skor 6-0 pada laga yang berlangsung di Chicago, Amerika Serikat (AS), Jumat (10/7/2015) pagi WIB.

Oribe Peralta mencetak gol pertama, ketiga, dan kelima dalam laga tersebut. Ya, pemain klub America itu membuat hatrik. Sementara mantan pemain Arsenal, Carlos Vela mencetak gol kedua.

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Giovani Dos Santos mencetak gol terakhir, dan Andrés Guardado membuat gol keempat.

Kemenangan ini mengakhiri 7 laga tanpa kemenangan yang dialami skuad besutan Miguel Herrera tersebut. Hanya saja, kemarin Kuba tampil tanpa kekuatan penuh.

Bahkan, seperti dilansir BBC, mereka tidak didampingi pelatih timnas, Raul Gonzalez. Pasalnya Gonzales dan 6 pemain Kuba belum mendapat visa untuk masuk AS.

Nasib Kuba sepertinya sedang buruk, karena seorang pemain yang tidak disebutkan namanya, membelot ke AS alias kabur dari tempat latihan. Alhasil skuad berjulukan Leones del Caribe itu hanya mendaftarkan 5 pemain cadangan untuk laga tersebut.

Walter Benitez, asisten Gonzalez, berharap masalah visa sudah selesai sebelum laga kedua mereka, yang akan berlangsung pada Minggu (12/7/2015) waktu setempat, dnegan lawan Trinidan dan Tobago.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SABTU (11/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas