Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zlatan Ibrahimovic Diharapkan Nigel de Jong Bisa Gabung ke AC Milan

Nigel de Jong merelakan kepergian rekannya Stephan El Shaarawy

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Zlatan Ibrahimovic Diharapkan Nigel de Jong Bisa Gabung ke AC Milan
zimbio.com
Nigel de Jong 

Septian Tambunan, juara.net

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Gelandang jangkar AC Milan, Nigel de Jong merelakan kepergian rekannya, Stephan El Shaarawy, sembari berharap Zlatan Ibrahimovic mau kembali ke San Siro.

"Apakah saya kecewa melihat El Shaarawy pergi? Tentu saja, itu wajar, inilah sepak bola," kata De Jong kepada Milan Channel seperti dilansir Football Italia.

El Shaarawy sudah meninggalkan kamp pelatihan Rossoneri dan siap menuju AS Monaco.

Nilai transfer attaccante Italia ini dikabarkan mencapai angka 18 juta euro (Rp 267 miliar). Dengan kehilangan seorang striker, De Jong mengharapkan kepulangan Ibrakadabra dari Paris Saint-Germain.

"Ini bukan pertanyaan bagi saya. Saya berharap dia kembali ke Milan, karena dia adalah juara sejati. Tujuan kami adalah kembali ke Eropa dan memiliki skuat yang hebat. Dibandingkan dengan tahun lalu, kami sudah menghadirkan pemain penting."

"Sinisa Mihajlovic akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk mengembalikan kami ke Liga Champions. Scudetto? Dalam pandangan saya, terlalu dini untuk membicarakan itu, tetapi kami adalah Milan dan harus memiliki tujuan yang tinggi," lanjut eks bintang Ajax Amsterdam itu.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas