Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Velon Behrami Setuju Bergabung dengan Watford

Behrami setuju bergabung dengan Watford yang mendapat promosi ke Liga Inggris musim depan. Ia menandatangani kontrak untuk tiga tahun ke depan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Velon Behrami Setuju Bergabung dengan Watford
theguardian.com
Velon Bahrami 

TRIBUNNEWS.COM - Watford berhasil membujuk pemain gelandang Hamburg Valon Behrami untuk kembali ke Liga Inggris.

Bekas pemain West Ham United itu setuju bergabung dengan pasukan Hornets yang mendapat promosi ke Liga Inggris musim depan.

Menurut laporan London Evening Standard, Behrami setuju menandatangani kontrak dengan Watford untuk tiga tahun ke depan. Untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu, Watford mengucurkan dana 3,14 juta pound.

Laman resmi Watford kemarin mengumumkan bahwa Behrami telah lolos dari pemeriksaan kesehatan yang menjadi salah satu syarat transfer pemain. Dan, bekas pemain Napoli itu dengan suka cita memberitahukan kabar itu melalui akun media sosial.

"Dengan sangat gembira saya mengumumkan bahwa saya secara resmi menjadi pemain @Watford FC #Hornets," ujarnya, akhir pekan lalu.

Behrami pernah tampil di Liga Inggris pada periode 2008 hingga 2011 lalu ketika bermain untuk West Ham United. Pemain Timnas Swiss itu tampil dalam 58 laga The Hammers di Liga Inggris dan mencetak empat gol dalam tiga musim.

Setelah meninggalkan West Ham, Behrami bergabung dengan Fiorentina dan Napoli. Musim lalu, dia pindah ke Hamburg di Liga Jerman dan tampil dalam 22 laga.

BERITA TERKAIT

Behrami menjadi pemain keempat yang dikontrak Watford pada bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Eddie Howe itu sebelumnya berhasil mendatangkan gelandang bertahan Tottenham Etienne Capoue dengan nilai transfer 6,23 juta pound, bek kiri dan AS Roma Jose Holebas dengan nilai transfer 1,75 juta pound.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (13/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas