Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Louis van Gaal Pertahankan Javier Hernandez di man United

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memberi sinyal bahwa musim depan Javier Hernandez masuk dalam rencannya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Louis van Gaal Pertahankan Javier Hernandez di man United
zimbio.com
Javier Hernandez 

Zulfirdaus Harahap/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memberi sinyal bahwa musim depan Javier Hernandez masuk dalam rencannya. Namun, pemain yang akrab disapa Chicharito itu harus bekerja keras memperjuangkan posisinya.

Javier Hernandez menghabiskan musim 2014/2015 sebagai pemain pinjaman di Real Madrid. Namun, kini sang pemain telah kembali ke Manchester United karena Madrid urung mempermanenkan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Manajer Louis van Gaal menjelaskan bahwa ketika itu dia harus memilih untuk meminjamkan salah satu penyerangnya. Pilihan tersebut jatuh pada Chicharito.

Namun, seiring kepindahan Robin van Persie ke Fenerbache dan urungnya mempermanenkan Radamel Falcao, Van Gaal memutuskan untuk menggunakan jasa Chicharito musim depan.

"Ketika itu, kami harus memutuskan penyerang mana yang harus kami miliki. Kami punya (Danny) Welbeck, Chicharito, (Robin) van Persie, dan (James) Wilson. Lalu, saya membuat keputusan untuk membiarkan Welbeck dan Chicharito pergi dan mendatangkan Falcao," kata Van Gaal seperti dikutip situs resmi klub.

"Jadi, ketika Anda memainkan sistem dengan satu atau dua penyerang, Anda harus memiliki banyak penyerang. Anda harus mengambil keputusan. Salah satunya adalah dengan membiarkan Chicharito pergi. Tetapi, sekarang dia telah kembali dan bergabung pada 25 Juli," jelas eks pelatih tim nasional Belanda itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas