Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Christian Benteke Segera Jalani Tes Medis di Liverpool

Penyerang Aston Villa, Christian Benteke, akan menjalani tes medis di Liverpool setelah kedua klub mencapai kesepakatan soal harga

Christian Benteke Segera Jalani Tes Medis di Liverpool
zimbio.com
Striker Aston Villa, Christian Benteke. 

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Aston Villa, Christian Benteke, akan menjalani tes medis di Liverpool setelah kedua klub mencapai kesepakatan soal harga transfer. Si Merah diperkirakan menghabiskan dana sebesar 32,5 juta poundsterling untuk merekrut Christian Benteke.

Diberitakan BBC, dokter klub Liverpool dijadwalkan meninggalkan tur tim di Australia menuju Inggris untuk melakukan tes medis bagi Christian Benteke dalam 48 jam ke depan.

Namun, penyerang Belgia berusia 24 tahun tersebut takkan bergabung dengan Jordan Henderson dan kawan-kawan, setelah merampungkan tes medisnya.

Dengan adanya kesepakatan ini, Liverpool berhasil mendapatkan pemain incarannya di lini depan. Nama Christian Benteke santer diberitakan sebagai target utama transfer manajer Brendan Rodgers untuk memperkuat lini depan timnya.

Liverpool sempat mendapatkan saingan dari Manchester United yang konon juga meminati Benteke. Namun, hal tersebut tampaknya cuma rumor media.

Benteke bergabung dengan Aston Villa dari Genk pada 2012 seharga tujuh juta poundsterling. Sejauh ini, penyerang berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 49 gol dari 101 pertandingan. Sebanyak 12 gol di antaranya diciptakan Benteke pada musim lalu sekaligus membawa Villa terhindari dari degradasi.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas