Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Silakan Pergi dari Chelsea, Juan Cuadrado

Eks gelandang Fiorentina itu kalah bersaing dengan Willian dan Oscar di lini tengah Chelsea.

Silakan Pergi dari Chelsea, Juan Cuadrado
zimbio.com
Juan Cuadrado 

Zulfirdaus Harahap/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea dikabarkan siap melepas Juan Cuadrado pada musim panas ini. Namun, pemain asal Kolombia itu diperbolehkan pergi jika tawaran yang datang sesuai dengan keinginan The Blues.

Juan Cuadrado sebenarnya baru diboyong ke Chelsea pada Januari silam. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu tercatat hanya tampil dalam 12 laga bersama klub asal London Barat tersebut dengan sebagian besar penampilan datang dari bangku cadangan untuk menit-menit akhir laga.

Eks gelandang Fiorentina itu kalah bersaing dengan Willian dan Oscar di lini tengah Chelsea. Oleh sebab itu, masa depan Juan Cuadrado mulai menjadi tanda tanya.

Menurut laporan The Mirror, manajer Jose Mourinho akan mengizinkan Juan Cuadrado mencari klub baru. Namun, Mourinho hanya ingin melepas Cuadrado jika ada tawaran yang datang senilai 23,3 juta pound (Rp 486 miliar).

Jumlah tersebut sama dengan yang dikeluarkan Chelsea ketika mendaratkan Cuadrado Januari silam. Chelsea tidak membuka opsi peminjaman pemain atau pembicaraan di bawah harga yang sudah ditetapkan. Singkat kata, The Blues tak ingin mendulang rugi dari transfer san gpemain.

Juventus menjadi klub yang kabarnya siap menampung Cuadrado. Namun, raksasa Italia itu harus memenuhi syarat yang diajukan kubu Stamford Bridge.

Hingga kini, Chelsea baru mendatangkan dua pemain. Yakni Radamel Falcao untuk menggantikan Didier Drogba dan Asmir Begovic untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Petr Cech.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Bolanews.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas