Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sterling Hengkang, Jordon Ibe: Sekarang Kesempatanku!

Jordon Ibe, menyatakan akan berupaya untuk mendapatkan tempat di tim utama setelah Raheem Sterling hengkang ke Manchester City.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sterling Hengkang, Jordon Ibe: Sekarang Kesempatanku!
liverpoolfcmauritius.com
Jordon Ibe. 

Nugyasa Laksamana/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang muda Liverpool, Jordon Ibe, menyatakan akan berupaya untuk mendapatkan tempat di tim utama setelah Raheem Sterling hengkang ke Manchester City.

Jordon Ibe yang saat ini masih berusia 19 tahun, telah tampil memukau pada laga pramusim melawan Adelaide United di Adelaide Oval, Australia, Senin (20/7/2015). Laga itu dimenangi oleh Liverpool 2-0.

Pada partai tersebut, Ibe menciptakan sejumlah peluang dan berkontribusi atas terjadinya gol yang dicetak oleh James Milner. Atas penampilan apiknya itu, Ibe dinilai pantas menggantikan peran Sterling di Liverpool.

Ibe pun berniat untuk memanfaatkan kepergian Sterling demi mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Liverpool. "Dia (Sterling) adalah pemain yang bagus. Aku turut bahagia untuknya," ujar Ibe kepada Channel 9.

"Itu menjadi kesempatan bagiku untuk membuktikan diri dan berharap bisa mendapatkan kesempatan tampil di Premier League," lanjutnya.

Menurut catatan Transfermarkt, pada musim lalu, pemain keturunan Nigeria itu telah tampil sebanyak 39 laga dan menorehkan lima gol dan dua assist dari seluruh kompetisi yang diikuti The Reds.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas