Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Matteo Darmian, Tembok Man United yang Aktif Menyerang dan Jago Berbahasa

Manchester United akan menghadapi klub MLS, San Jose Earthquakes. Laga yang berlangsung di Los Angeles itu dijadwalkan pada Rabu

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Matteo Darmian, Tembok Man United yang Aktif Menyerang dan Jago Berbahasa
gettyimages.ie
Matteo Darmian 

Gerry Putra/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Bek Manchester United, Chris Smalling melayangkan pujian kepada rekrutan anyar Setan Merah, Matteo Darmian yang bermain apik dalam laga pramusim saat mengalahkan Club America 1-0, akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, mantan pemain Torino itu ditempatkan di posisi bek kanan dan bermain selama 45 menit pertama sebelum digantikan oleh James Wilson selepas turun minum.

“Matteo Darmian adalah full back yang aktif. Dia suka menyerang dan Anda bisa lihat itu di 45 menit waktu dia bermain akhir pekan kemarin,” puji Smalling di laman resmi Manchester United mengenai penampilan perdana Matteo Darmian bersama Setan Merah.

Selain memuji penampilan Darmian, Chris Smalling juga memuji bahasa Inggris pemain asal Italia itu. Menurut mantan pemain Aston Villa, kemampuan bahasa Darmian sangat bagus dan itu membantunya berkomunikasi dengan pemain lain.

“Penguasaan bahasanya sangat bagus, itu akan membuatnya lebih mudah untuk beradaptasi saat dia tidak harus mempelajari bahasa baru,” lanjut Smalling.

Di laga selanjutnya, Manchester United akan menghadapi klub MLS, San Jose Earthquakes. Laga yang berlangsung di Los Angeles itu dijadwalkan pada Rabu (22/7/2015) pagi WIB.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas