Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Napoli Menang Besar 8-0, Pelatih Baru: Kami Lambat dan Hambar

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tidak terkesan pada kemenangan besar 8-0 timnya atas Anaunia dalam laga pramusim,

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Napoli Menang Besar 8-0, Pelatih Baru: Kami Lambat dan Hambar
zimbio.com
Lorenzo Insigne 

Septian Tambunan/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tidak terkesan pada kemenangan 8-0 timnya atas Anaunia dalam laga pramusim, Selasa (21/7/2015). Dia merasa Partenopei masih bermain terlalu lambat.

"Laga ini adalah sesi latihan, sehingga tampak aneh bagi saya jika orang-orang membicarakan hal itu," ujar mantan pelatih Empoli itu di laman Football Italia.

"Kami bermain dengan cara yang sangat lambat dan hambar. Kami memiliki potensi untuk mengoper bola dengan baik, tetapi kami harus mempercepatnya. Tidak ada gunanya mengambil apa pun dari sesi latihan ini," sambung Sarri.

Manajer kelahiran 10 Januari 1959 tersebut juga mengomentari hat-trick Lorenzo Insigne dalam menjalani peran baru sebagai trequartista alias pengatur serangan.

"Insigne melakukannya dengan baik, tetapi kami harus memastikan dia siap untuk memberi kontribusi ketika kami bertahan. Peran trequartista sangat penting dalam sistem ini," ujarnya.

Ketika ditanya tentang target transfer Napoli dari Sassuolo, Sime Vrsaljko, Sarri memilih mengabaikannya. Ia hanya bersedia menjawab berbagai hal menyangkut pertandingan.

BERITA TERKAIT

"Saya hanya fokus melatih skuat ini. Saya tidak tertarik dengan bursa transfer dan saya jengkel dengan pelatih yang melakukan itu," tutur Sarri.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas