Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Seydou Keita Buka Keunggulan AS Roma White Team

Gol Keita berasal dari tendangan dari luar kotak penalti. Keita yang berdiri di luar kotak penalti mendapatkan umpan dari sisi kanan gawang.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Seydou Keita Buka Keunggulan AS Roma White Team
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Klub AS Roma Seydou Keita tiba di Jakarta, Jumat (24/7/2015) malam. Kedatangan klub Liga Italia tersebut dalam rangka tour yang bertajuk AS ROMA Day Indonesia 2015 . (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain AS Roma White Team berhasil membuka keunggulan melalui gol pemain asal Mali, Seydou Keita pada latih tanding tim AS Roma yang bertajuk AS Roma Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/7/2015).

Gol Keita berasal dari tendangan dari luar kotak penalti. Keita yang berdiri di luar kotak penalti mendapatkan umpan dari sisi kanan gawang.

Tendangan kencang Keita tidak mampu ditahan kiper Red Team Morgan De Sanctis.




Pada pertandingan kali ini AS Roma minus lima pemain yang tidak mendapatkan izin dari pihak imigrasi Bandara Soekarno Hatta. Lima pemain tersebut diantaranya Seydou Doumbia, Gervinho, Victor Ibarbo, Adem Ljajic dan Antonio Sanabria.

Red Team AS Roma:

Morgan De Sanctis, Yanga Biwa, Alicio Romagnoli, Alesandro Florenzi, Ashley Cole, Danielle De Rossi, Radja Nainggolan, Ucan, Jilivio, Iago Falque, Francescco Totti

White Team AS Roma: Loboni, Capradosli, Leandro Castan, Maicon, Toro, S Keita, Machin, Leandro Paredes, Miralem Pjanic, Matia Destro, Juan Iturbe

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas