Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Falcao: Aku Sudah Lama Ingin Gabung Chelsea

Di Chelsea, Falcao kemungkinan besar takkan kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya, ia bermain bersama rekan senegaranya, Juan Cuadrado.

Falcao: Aku Sudah Lama Ingin Gabung Chelsea
101 Great Goals/AP
Striker Radamel Falcao menjalani latihan perdana bersama Chelsea. 

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Radamel Falcao mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama ingin bergabung dengan Chelsea. Karena itu, ia mengaku senang keiginannya terwujud pad musim panas ini.

Falcao hijrah ke Stamford Bridge setelah The Blues mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk meminjam penyerang asal Kolombia tersebut pada musim 2015-2016.

Ini menjadi musim kedua bagi Falcao bermain di Premier League. Ia sempat dipinjamkan ke Manchester United pada musim lalu. Sayang, permainan Falcao tak berkembang sehingga MU tak mempermanenkannya.

Di Chelsea, Falcao kemungkinan besar takkan kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya, ia bermain bersama rekan senegaranya, Juan Cuadrado.

"Aku berbicara dengan Juan sebelum aku datang ke Chelsea. Namun, aku sudah lama ingin bergabung dengan Chelsea. Media membicarakanku dan Chelsea. Itu tidak mustahil tetapi aku akhirnya bergabung pada musim panas ini," kata Falcao.

Falcao juga mengaku sempat berbicara dengan rekannya di Monaco, Ricardo Carvalho, mengenai Chelsea. Bek asal Portugal tersebut pernah berseragam Chelsea pada 2004-2010.

"Dia berbicara kepadaku soal klub dan mengatakanku betapa besarnya Chelsea. Dia juga menjalani karier bagus di sini. Dia menikmatinya dan dia senang membela tim ini. Dia juga bek yang sangat bagus," tutur Falcao.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas