Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

International Champions Cup 2015

Performa Adnan Januzaj Lawan Barcelona Tuai Pujian

Saya harus katakan bahwa Adnan adalah juga ancaman besar bagi Barcelona selama 30 menit dia bermain

Performa Adnan Januzaj Lawan Barcelona Tuai Pujian
dailymail
Adnan Januzaj usai membobol gawang Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM, SANTA CLARA - Manajer Manchester United Louis van Gaal secara khusus memuji pemain muda asal Belgia Adnan Januzaj setelah raksasa Liga Utama Inggris ini menghajar Barcelona 3-1 dalam sebuah laga persahabatan Sabtu waktu AS.

Wayne Rooney mencetak gol pembuka pada babak pertama sebelum dua gol pada babak kedua dari Jesse Lingard dan Adnan Januzaj memastikan akhir pertandingan menghibur ini di depan 68.416 penonton Stadion Levi's yang menjadi markas besar klub NFL, San Francisco 49ers.

"Saya harus katakan bahwa Adnan adalah juga ancaman besar bagi Barcelona selama 30 menit dia bermain, jadi senang melihatnya," kata dia.

"Adnan Januzaj sangat bagus, karena selalu memberikan opsi-opsi kepada gelandang dan bek. Dia mencetak gol yang indah," sambung dia seperti dikutip AFP.

Van Gaal mengaku puasa atas penampilan tim keduanya yang umumnya para pemain muda. Dia mengganti starting eleven-nya setelah laga berlangsung selama 60 menit.

"Saya sangat senang pada reaksi para pemain muda karena mereka lebih agresif dan itulah yang selalu saya inginkan," kata dia.

"Ini adalah tim yang bersemangat, kami menciptakan peluang-peluang, kami mencetak dua gol dari para pemain muda , oleh karena itu saya senang sekali."

Editor: Ravianto
Sumber: Antara
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas