Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Angel di Maria Akan Bikin PSG Semakin Kuat

Ibrahimovic sangat mendukung rencana Les Parisiens untuk merekrut Angel Di Maria.

Angel di Maria Akan Bikin PSG Semakin Kuat
zimbio.com
Angel Di Maria 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS – Angel Di Maria adalah pemain yang hebat. Kehadirannya mampu mengangkat kualitas tim.

Ini yang dikatakan penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (27/7/2015).

Ibrahimovic mengaku tidak mengetahui kelanjutan negosiasi antara klubnya dengan Manchester United soal winger asal Argentina itu. Ibrahimovic sangat mendukung rencana Les Parisiens untuk merekrut Angel Di Maria.

“Mendapatkan kesempatan bermain dengan Di Maria merupakan hal yang menyenangkan. Dia telah memenangkan segalanya. Dia adalah pemain hebat yang bermain untuk tim,” ujar Ibrahimovic.

Menurut Ibrahimovic, kehadiran Angel Di Maria menambah kelincahan mobilitas tim. Mantan pemain Real Madrid itu juga mengangkat kualitas tim.

“Dia akan membuat tim kami lebih baik dibandingkan saat ini. Kami akan menyambut dia dengan tangan terbuka,” tutur mantan penyerang Barcelona dan AC Milan tersebut.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengklaim Angel Di Maria hampir pasti hijrah ke timnya. Harian Perancis, L’Equipe melaporkan Manchester United menerima tawaran sebesar 46,5 juta Pound Sterling dari PSG. Nilai itu setara dengan Rp 972 miliar.

Ikuti kami di
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas