Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Van Gaal Tak Tahu Keberadaan Di Maria

"Marcos Rojo juga tidak ada di pesawat. Tapi Di Maria saya tidak tahu,"

Van Gaal Tak Tahu Keberadaan Di Maria
zimbio.com
Angel Di Maria 

TRIBUNNEWS.COM - Ada yang menarik di laga ujicoba pramusim Manchester United di International Champions Cup (ICC) 2015 di Amerika Serikat kali ini. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani Setan Merah, tak ada nama Angel Di Maria dan Marcos Rojo dalam daftar susunan pemain yang diturunkan oleh pelatih Louis van Gaal. Dua pemain Argentina itu juga tak terlihat di bangku cadangan Setan Merah.

Duo Argentina itu sebenarnnya diharapkan bisa bergabung bersama rekan-rekan mereka di pertandingan ketiga melawan Barcelona kemarin, setelah mendapat libur tambahan usai memperkuat Tim Tango di turnamen Copa America 2015. Namun nyatanya kedua pemain tersebut tak kunjung menunjukkan batang hidungnya.

Usut punya usut, Di Maria dan Rojo ternyata ketinggalan pesawat saat akan melakukan perjalanan ke Negeri Paman Sam. Rojo dikabarkan tidak bisa ikut ke Santa Clara, lantaran ada masalah pada paspornya. Namun mengenai Di Maria, Van Gaal mengaku tidak mengetahui di mana posisi mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Saya mendengar dia (Di Maria) tidak ada di dalam pesawat. Saya tidak bisa berkata apapun soal itu," ucap van Gaal usai timnya mengalahkan Barcelona 3-1. "Marcos Rojo juga tidak ada di pesawat. Tapi Di Maria saya tidak tahu," sambungnya.

Van Gaal belum mengetahui alasan mengapa Di Maria sampai ketinggalan pesawat. Tapi apapun alasannya, ini semakin menimbulkan spekulasi jika pemain yang baru direkrutnya pada musim lalu sudah tak kerasan berada bersama United. Terlebih winger berusia 27 tahun itu semakin santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG).

Van Gaal semakin frustasi ketika mengetahui pemain anyarnya Bastian Schweinsteiger mengalami cedera saat berhadapan dengan Barcelona. Namun demikian, ia tetap berharap agar pemain berusia 31 tahun itu bisa fit saat melawan PSG di laga keempat ICC 2015. "Dia (Bastian) sudah membuktikan kemampuan dirinya bermain bersama United. Saya berharap dia bermain melawan PSG."

Ikuti kami di
Editor: Husein Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas