Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Style

Prasasti Telapak Tangan Messi di Gabon Dicuri

Begitu kasus pencurian itu disadari (pada hari Minggu), pemerintah provinsi dipanggil pihak berwenang untuk menjelaskan situasi

Prasasti Telapak Tangan Messi di Gabon Dicuri
AFP PHOTO
Striker Barcelona, Lionel Messi, melakukan pemanasan jelang final Liga Champions melawan Juventus di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Kunjungan Lionel Messi ke Gabon beberapa waktu lalu kembali mendapat sorotan media. Batu yang tercetak telapak tangan Messi sebagai simbol penempatan batu pertama pembangunan stadion di Port Gentil, telah hilang dicuri orang.

Sport English seperti mengutip L’Union, melaporkan bahwa pihak berwenang tiba setelah kasus pencurian batu itu disadari oleh pihak keamanan.

“Begitu kasus pencurian itu disadari (pada hari Minggu), pemerintah provinsi dipanggil pihak berwenang untuk menjelaskan situasi,” demikian bunyi laporan yang dilansir L’Union.

Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang sudah mengeluarkan panggilan untuk saksi terkait kasus pencurian itu. Sebelumnya, Messi mendapat kritikan setelah penampilannya yang hanya mengenakan celana pendek dan kaus saat bertemu Presiden Gabon, Ali Bongo. Bintang Barcelona itu dinilai tidak sopan karena dianggap seperti sedang mengunjungi kebun binatang.

Kritikan ini dilontarkan oleh Partai Persatuan Rakyat Gabon (UGP), usai melihat sikap Messi yang meletakkan batu pertama di Port-Gentil yang akan dibangun stadion untuk Piala Afrika 2017.

“Dia datang seperti sedang mengunjungi kebun binatang di Gabon. Kotor, tak bercukur, dan tangan di saku. Ketika kami menyebut Lionel Messi, yang merupakan seorang multi miliarder, tak dibenarkan tampil di depan pejabat dengan tangan berada di kantong celana yang compang-camping. Tangan di saku, itu sungguh tidak sopan. Mengerikan,” bunyi pernyataan partai tersebut seperti dilansir Sportsmole.

Ikuti kami di
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas