Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Usai Dikalahkan MU, Barcelona Ingin Bangkit Melawan Chelsea

"Pada pra-musim ini kami sudah dalam tempo yang bagus. Melawan klub yang levelnya sama adalah hal yang efektif dan menarik,"

Usai Dikalahkan MU, Barcelona Ingin Bangkit Melawan Chelsea
manutd.com
Striker Manchester United, Wayne Rooney (nomor 10), merayakan gol ke gawang Barcelona pada laga di Stadion Levi s, Santa Clara, Sabtu (25/7/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Tanpa kehadiran Lionel Messi dan Neymar, Barcelona melalui dua laga pramusim di International Champions Cup (ICC) 2015 dengan hasil kurang memuaskan. Sempat menjinakkan LA Galaxy dengan skor tipis 2-1, pasukan Luis Enrique itu kemudian dibekap Manchester United 1-3.

Sebagai jawara Eropa musim lalu, kekalahan dari Setan Merah memang cukup mengejutkan. Meski hanya berstatus laga ujicoba pramusim, menurut bek Blaugrana, Marc Bartra, ia dan rekan-rekannya tetap mengeveluasi kekalahan tersebut, dan akan memperpaiki penampilan sebelum kompetisi musim 2015/2016 dimulai.

"Kami berusaha memperbaiki segala aspek. Pramusim masih berlanjut dan kami akan tampil lebih baik di laga berikutnya," kata bek berusia 24 tahun tersebut.

"Yang terpenting adalah mengembalikan kebugaran, mendapatkan lebih banyak menit bermain dan menemukan bentuk permainan," kata Bartra usai dikalahkan MU seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Di laga selanjutnya Barcelona akan menghadapi jawara Premier musim lalu, Chelsea, di FedExField Stadium, Maryland, Amerika Serikat, Rabu (29/7) pagi waktu Indonesia. Setelah itu Barcelona akan melawan Fiorentina di Florence, Italia, pada 2 Agustus mendatang.

Menghadapi The Blues, pelatih Blaugrana, Luis Enrique Martinez, mengatakan, timnya dan tim asuhan Jose Mourinho itu berada di level yang sama. Karena itu menurut Enrique, melawan Chelsea merupakan sebuah tantangan yang menarik.

"Pada pra-musim ini kami sudah dalam tempo yang bagus. Melawan klub yang levelnya sama adalah hal yang efektif dan menarik," ujar mantan pemain Blaugrana tersebut Saat diwawancarai oleh harian 90 Min.

"Hal terpenting (dari pra musim) adalah melihat tipe para pemain dari pertandingan tersebut. Mereka mampu menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan," imbuhnya

Editor: Husein Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas