Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSGC Ciamis Siap Bersaing dengan Tim ISL di Piala Indonesia Satu

Kami sangat siap ikut turnamen PIS. Diberi kesempatan untuk ikut PIS, jelas merupakan kebanggaan tersendiri

Editor: Husein Sanusi
zoom-in PSGC Ciamis Siap Bersaing dengan Tim ISL di Piala Indonesia Satu
persib.co.id
Pemain depan Persib Bandung, Atep (kanan) mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain PSGC Ciamis dalam laga ujicoba di Turnamen Ujicoba di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (24/3/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Manejer PSGC, H Herdiat Sunarya menyatakan kesanggupan tim-nya untuk mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang bakal diselenggarakan oleh Mahaka Sport & Entertaiment.

“Kami sangat siap ikut turnamen PIS. Diberi kesempatan untuk ikut PIS, jelas merupakan kebanggaan tersendiri, PSGC bisa main dengan klub-klub dari ISL,” ujar Herdiat kepada Tribun Jumat (31/7/2015).

Seperti diberitakan Tribun (31/7) PSGC bersama Martapura FC menjadi kandidat peserta PIS dari klub Divisi Utama. Dari 16 klub ISL yang diharapkan bisa ikut PIS, namun sampai saat ini baru 14 klub ISL yang menyatakan kesanggupannya termasuk Persib.

Menjelang pelaksanaan PIS yang sekarang masih berproses menurut Herdiat, pihaknya sudah dihubungi oleh Mahaka Sport.

“Kami sudah berkomunikasi, PSGC sudah menyatakan kesanggupan untuk ikut PIS. Bila PSGC sudah pasti jadi peserta PIS berikut jadwalnya sudah pasti, tim tentu akan segera memanggil seluruh pemain yang sekarang tentu tengah berada di tempat masing-masing,” ujar Herdiat.

Hal serupa juga diungkapkan oleh pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari.

“Begitu ada kepastian PSGC jadi peserta PIS. Dan jadwalnya juga sudah pasti, adalah tugas kami untuk memanggil seluruh pemain. Para pemain sekarang dalam kondisi on call,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Menyusul semakin tidak jelasnya kelanjutan nasib Kompetisi Divisi Utama akibat pembekuan PSSI oleh Menpora, PSGC terpaksa merumahkan seluruh pemainnya.

“Tapi mereka siap dipanggil setiap saat. Ikut PIS jelas kebanggaan tersendiri bagi PSGC, bermain dengan klub-klub ISL,” katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas