Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea Vs Arsenal, Matic: Sengit, Kami Bersiap Sebaik Mungkin

Duel Community Shield 2015 antara Chelsea melawan Arsenal di Wembley, Minggu (2/8/2015) bakal berlangsung sengit.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Chelsea Vs Arsenal, Matic: Sengit, Kami Bersiap Sebaik Mungkin
zimbio.com
Nemanja Matic 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Duel Community Shield 2015 antara Chelsea melawan Arsenal di Wembley, Minggu (2/8/2015) bakal berlangsung sengit. Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menyatakan timnya siap meladeni perlawanan sengit Arsenal.

“Kami telah mempersiapkan diri kami sebaik mungkin untuk menghadapi Arsenal,” ujar Nemanja Matic dikutip dari Chelseafc.com, Minggu (2/8/2015).




Selama pramusim 2015/16, Chelsea menjalani pertandingan persahabatan melawan New York Red Bulls, Paris Saint Germain, dan Barcelona.

Menurut Nemanja Matic, laga melawan Barcelona menjadi kesempatan bagus bagi The Blues untuk menunjukkan kesiapan mereka.

“Kami telah berlatih keras dan siap untuk menghadapi musim mendatang. Saya harap kami mengawali musim dengan sebuah trofi dan menunjukkan kualitas kami,” kata pemain asal Serbia tersebut.

Sepanjang tur pramusim 2015/16, Arsenal menunjukkan performa yang menjanjikan. Dalam empat pertandingan skuat asuhan Arsene Wenger selalu meraih kemenangan.

BERITA TERKAIT

The Gunners mencetak 14 gol dan hanya kemasukan satu gol dalam kurun waktu tersebut. Ini termasuk saat menang 6-0 atas klub kuat Prancis, Olympique Lyon.

“Kami tahu laga melawan Arsenal akan sulit, namun bermain di Wembley selalu terasa spesial,” tutur mantan pemain Benfica itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas