Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Luis Suarez Tak Merasa yang Terbaik di Dunia

Tetapi, Suarez yang berusia 28 tahun ini tidak merasa dirinya adalah salah satu dari pemain-pemain terbaik di dunia saat ini.

Luis Suarez Tak Merasa yang Terbaik di Dunia
zimbio.com
Luis Suarez 

TRIBUNNEWS.COM - Satu dari tiga anggota trisula "MSN" andalan Barcelona, yakni Luis Suarez, menegaskan bahwa dia tidak merasa dirinya adalah salah satu pemain terbaik di dunia meskipun penampilannya cemerlang dalam beberapa musim terakhir.

Striker kontroversial asal Uruguay tersebut mencetak total 25 gol di seluruh kompetisi untuk Barcelona di musim lalu. Semusim sebelumnya, Suarez juga "menggila" bersama Liverpool.

Tetapi, pemain bintang berusia 28 tahun ini tidak merasa dirinya adalah salah satu dari pemain-pemain terbaik di dunia saat ini.

"Seseorang selalu mencoba menerima pujian dan berbagai penghormatan dari fans, tetapi saya tidak menganggap diri saya paling rendah hati atau yang terbaik," kaya Suarez.

"Saya hanya mencoba dan melakukan pekerjaan saya sebaik-baiknya. Saya berada di tim terbaik di dunia dan melakukan hal-hal yang tidak saya bayangkan. Saya melakukan tugas saya, biar saja orang lain punya penilain mereka sendiri," ujarnya.

Bersama Lionel Messi dan Neymar, Suarez menjadi trio MSN yang membantu raksasa Catalan Barcelona memenangi tiga gelar juara di musim 2014-2015.

Suarez mengatakan, dia harus terus mempertahankan level permainan terbaiknya agar bisa bersinergi dengan baik dengan rekan-rekannya di Nou Camp.

"Anda berada di Barcelona dan Anda punya Messi dan Neymar di samping Anda, sehingga Anda harus menjadi salah satu yang terbaik," ucapnya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Minggu (2/8/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas