Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Ibrahim Afellay Belum Mampu Mendongkrak Permainan Stoke City

Hughes menilai pertandingan itu cukup OK, tidak lebih tidak kurang. Dia melihat para pemainnya masih memainkan pertandingan yang lambat.

Ibrahim Afellay Belum Mampu Mendongkrak Permainan Stoke City
dailymail.com
Ibrahim Afellay 

TRIBUNNEWS.COM - Kehadiran Ibrahim Afellay dari Barcelona ternyata belum mampu mendongkrak permainan Stoke City. Skuad berjulukan Potters itu dikalahkan FC Koln dalam laga persahabatan pada Sabtu (1/8/2015).

Afellay debut dalam pertandingan tersebut di RheinEnergie Stadion di Cologne, Jerman, dalam turnamen mini Colonia Cup. Hanya saja, gol dari Anthony Modeste and Yannick Gerhardt membuat Potters kalah di pertandingan pertama, meski Peter Odemwingie sempat menyamakan kedudukan.

"Tentu saja saya sangat kecewa dengan kekalahan ini. Kami sudah mengira pertandingan ini akan ditentukan dengan adu penalti. Tapi, ternyata mereka membuat gol lagi di menit-menit akhir," kata Pelatih Stoke, Mark Hughes, seperti dilansir Sentinel.

Hughes menilai pertandingan itu cukup OK, tidak lebih tidak kurang. Dia melihat para pemainnya masih memainkan pertandingan yang lambat, yang belum sesuai dengan targetnya.

"Karena itu sangat mudah bagi lawan untuk merebut bola dan melancarkan serangan balik," imbuh Hughes.

Stoke City akan bertemu Porto pada laga kedua mereka di turnamen ini. Sejauh ini Hughes cukup puas dengan perkembangan fisik para pemainnya, menjelang Liga Inggris musim 2015-206 dimulai pada akhir pekan ini.

"Saya lihat kami sudah akan siap dalam menghadapi Liverpool nanti. Turnamen-turnamen kecil ini sangat mebantu dalam mengembalikan fisik dan suasana kompetisi," ujarnya

Dalam wawancara dengan Sentinel, Hughes juga mengungkapkan masih akan mendatangkan superstar ke Stoke City, yakni Andriy Yarmolenko dari Dynamo Kyiv. Hanya saja Tottenham Hotspur juga berminat dengan pemain penyerang tersebut.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Senin (3/8/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas