Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Kata Luis Enrique Soal Penyebab Barcelona Kebobolan Dua Gol Dalam 12 Menit

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengkritik pertahanan timnya saat takluk 1-2 dari Fiorentina

Kata Luis Enrique Soal Penyebab Barcelona Kebobolan Dua Gol Dalam 12 Menit
bolanews.com
Luis Enrique 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengkritik pertahanan timnya saat takluk 1-2 dari Fiorentina, pada pertandingan terakhir International Champions Cup (ICC) 2015, di Stadion Artemio Franchi, Minggu malam atau Senin (3/8/2015) dini hari WIB.

El Barca tanpa sejumlah pemain pentingnya seperti Lionel Messi, Neymar, dan Javier Mascherano pada pertandingan tersebut. Kehilangan Mascherano yang biasa beroperasi di lini belakang, tampaknya memengaruhi kekuatan El Barca.

Hasilnya, Barca dalam waktu 12 menit kebobolan dua gol melalui aksi Federico Bernardeschi. Barcelona hanya bisa membalas melalui Luis Suarez pada menit ke-17.

"Saya tidak puas karena kami kalah dan sektor pertahanan tidak berkembang. Kami melawan tim sangat kuat. Akan tetapi, seharusnya kami tidak bisa membiarkan pemain lawan mencetak gol seperti itu," kata Enrique.

"Kami harus tampil lebih baik termasuk saat kami menyerang. Tujuan kami adalah mempersempit ruang lawan sehingga jelas perlu diperbaiki," tutur dia.

Di sisi lain, Enrique juga memuji penampilan Fiorentina. Kehadiran Paulo Sousa di kursi pelatih terbukti menyuntikkan semangat baru.

"Fiorentina memulai musim baru dengan pelatih baru dan memiliki pemain penting. Pemulihan Giuseppe Rossi adalah dorongan besar bagi tim dan aku berharap dia menjalani musim luar biasa," ujar Enrique.

Ferril Dennys/Kompas.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas