Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Duo Legenda Milan dan Barcelona Bertemu di Ibiza

Dua ikon sepak bola pada zamannya, Carlos Puyol dan Paolo Maldini, bertemu di Ibiza.

Duo Legenda Milan dan Barcelona Bertemu di Ibiza
Twitter
Paulo Maldini dan Carlos Puyol bertemu di Ibiza. 

TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Dua ikon pesepak bola pada zamannya, Carlos Puyol dan Paolo Maldini, bertemu di Ibiza, Spanyol. Carlos adalah ikon Barcelona dan Maldini, kapten legendaris AC Milan, Italia.

Di Ibiza, di sebuah pulau di Spanyol, Jumat malam, keduanya bertemu. Tak lupa, mereka berselfie bareng kemudian diunggah ke media sosial mereka masing-masing. Di foto itu, Puyol menuliskan catatan, "Kejutan luar biasa bertemu di Ibiza @paolo.maldini.official, idola bagiku" #Milan #Barcelona.

Carlos Puyol belajar bahasa Inggris.

Baru-baru ini Puyol yang belajar bahasa Inggris merupakan penggemar Maldini, orang yang menghabiskan 25 tahunnya bermain hanya untuk Milan dan menggantung sepatunya pada 2009 silam.

Mantan kapten Spanyol itu bahkan menyempatkan waktu mengirimkan surat kepada Maldini menyusul pernyataannya mundur dari sepak bola. Isinya, Puyol berterima kasih kepada Maldini untuk pengabdiannya di sepak bola.

Paolo Maldini.

Carlos Puyol.

Beberapa tahun kemudian, Puyol mengikuti langkah Maldini, mundur dari Barcelona dan tim nasional Spanyol. Hampir 15 tahun Puyol habiskan waktunya merumput di Barcelona dari sejak kecil. (Daily Mail)

Penulis: Y Gustaman
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas