Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mihajlovic: Sepak Bola Bukan Dansa, Pep

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menyindir pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, bahwa sepak bola bukan dansa dan pelanggaran itu biasa.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Mihajlovic: Sepak Bola Bukan Dansa, Pep
PremierSports/Daily Mail
Pep Guardiola berbicara ke arah Nigel de Jong (tak terlihat) di lorong ganti pemain. Ia murka karena pelanggaran de Jong memaksa pemain Munchen, Joshua Kimmich harus ditandu keluar dan mengakhiri pertandingan di 25 menit babak pertama. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, MUNCHEN - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menyindir pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola. Sindiran ini terkait sikap berlebihan Pep mengkritik permainan keras kapten AC Milan, Nigel de Jong.

"Sepak bola bukanlah dansa, pelanggaran adalah hal yang biasa. Inilah mengapa pertandingan seperti ini tidak bisa disebut persahabatan," ujar Mihajlovic saat diwawancarai Sport Mediaset. (Baca juga: Pep Guardiola Murka Pelanggaran Kapten AC Milan Brutal)

Mantan pemain Lazio ini menilai pelanggaran adalah hal yang lumrah dalam sebuah pertandingan. Menurutnya sepakbola adalah olahraga yang penuh kontak fisik. "Saya tidak melihat pelangggaran." ujar Mihajlovic.

Sebelumnya, Guardiola mengkritik De Jong karena pelanggaran terhadap pemain Munchen, Joshua Kimmich. Pelanggaran ini dilakukan De Jong pada menit 66 saat, Milan tertinggal 3-0 dari Muenchen.

Pertandingan Piala Audi yang digelar di Allianz Arena tersebut dimenangkan Munchen 3-0. Gol klub berjuluk FC Hollywood tersebut dicetak Juan Bernat, Mario Gotze, dan Robert Lewandowski.

Mengenai pertandingan ini Mihajlovic menilai Bayern Muenchen bermain lebih baik dari timnya. Dirinya bertekad akan membenahi kelemahan timnya. (Sport Mediaset)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas