Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martin Caceres: Sulit bagi Juventus untuk Lebih Baik dari Musim Lalu

Peran pemain hebat seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal sangat besar dalam pencapaian tujuan Juventus musim lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Martin Caceres: Sulit bagi Juventus untuk Lebih Baik dari Musim Lalu
www.pinterest.com
Martin Caceres 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Juventus Martin Caceres mengakui akan sangat sulit bagi klubnya untuk memperbaiki penampilan mereka setelah ditinggal pergi sejumlah pemain hebat.

Di musim lalu, Bianconeri nyaris meraih tiga gelar juara. Mereka hanya mampu mengamankan gelar Liga Italia dan Coppa Italia sebelum akhirnya takluk di tangan Barcelona 1-3 dalam final Liga Champions.

Tidak diragukan lagi, peran pemain hebat seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal sangat besar dalam pencapaian tujuan tim berjuluk Nyonya Tua tersebut di musim lalu.

Namun, saat ini ketiganya telah meninggalkan klub dan sebagai penggantinya Juve mendatangkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Sami Khedira.

"Kami akan mencoba untuk bermain lebih baik lagi dari tahun lalu. Tentu saja itu akan sulit, sebab kami kehilangan beberapa pemain hebat. Sementara para pemain baru saat ini tengah melakukan penyesuaian dengan tim," ungkap Cacares.

Lebih lanjut Caceres mengatakan bahwa dirinya saat ini juga sangat siap menghadapi musim kompetisi 2015-16 setelah sembuh dari cedera.

"Setelah lima bulan duduk di bangku cadangan tentu saya berharap tidak cedera lagi musim ini dan tetap dalam kondisi terbaik," harap Caceres.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (6/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas