Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Kapten Liverpool: Lebih Baik Menang Ketimbang Cetak Gol

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan, baginya mencetak gol bukanlah hal utama, yang penting Liverpool bisa meraih kemenangan.

Kapten Liverpool: Lebih Baik Menang Ketimbang Cetak Gol
gettyimages.ie
Jordan Henderson 

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool bertekad meraih kemenangan atas Stoke City dalam pertandingan perdana Liga Inggris, Minggu (9/8/2015).

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan, baginya mencetak gol bukanlah hal utama, yang penting Liverpool bisa meraih kemenangan.

"Kami selalu berbicara tentang itu, tapi saya tidak terganggu selama kita memenangkan pertandingan, itulah hal yang utama," ujar Jordan Henderson seperti dilansir laman resmi Liverpool.

Bagi Henderson kemenangan tim lebih penting dibanding mencatatkan pencapaian pribadi.

"Jika kita memenangkan pertandingan, tidak ada yang akan mengatakan 'dia harusnya mencetak gol'. Ini soal kolektif dan tujuannya adalah memenangkan banyak pertandingan yang kita bisa." ujar Henderson.

Jordan Henderson menekankan pentingnya kontribusi dan memberikan segalanya untuk tim, lebih penting dari mencetak gol atau membuat umpan.

"Bagi saya, itu tidak terlalu penting siapa yang mencetak gol atau membuat assist, asalkan Anda berkontribusi ke permainan dan memberikan segalanya untuk tim. Itu hal yang paling penting." ujarnya.

Liverpool akan melawan Stoke City di Britannia Stadium pada Minggu (9/8/2015). The Reds bertekad membalaskan kekalahan 6-1 pada partai penutup musim lalu.

Ikuti kami di
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas