Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiga Pemain Stoke City Pernah Bermain di Liverpool

Laga panas akan tersaji pada pertandingan pembuka Liga Inggris antara Stoke City dan Liverpool yang digelar di Britannia Stadium

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tiga Pemain Stoke City Pernah Bermain di Liverpool
zimbio.com
Charlie Adam 

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Laga panas akan tersaji pada pertandingan pembuka Liga Inggris antara Stoke City dan Liverpool yang digelar di Britannia Stadium, Minggu (9/8/2015).

Liverpool bertekad membalaskan kekalahan 6-1 atas Stoke City pada pertandingan penutup Liga Inggris musim lalu. Namun hal menarik lain dari pertandingan tersebut adalah fakta bahwa dua dari enam gol Stoke City oleh dicetak mantan pemain Liverpool.

Berikut adalah mantan pemain Liverpool yang bermain di Stoke City:

Peter Crouch

Crouch bermain bersama Liverpool sejak 2005 hingga 2008. Selama membela The Reds, Crouch mencetak 42 gol dalam 134 penampilan.

Bersama Liverpool, karirnya tidak terlalu moncer. Crouch kerap hanya menjadi pengganti bagi Fernando Torres dan Dirk Kuyt.

BERITA TERKAIT

Dirinya akhirnya memutuskan hengkang ke Portsmouth, lalu ke Tottenham Hotspur, hingga akhirnya berlabuh di Stoke City pada 2011.

Charlie Adam

Charlie Adam bermain 37 kali di semua kompetisi untuk Liverpool, mencetak dua gol sebelum pindah ke Stoke City.

Adam telah mencetak 5 gol dalam 8 pertandingan terakhirnya bersama Stoke. Salah satunya adalah ketika menundukan Liverpool 6-1.

Dirinya bergabung bersama Liverpool pada era manajer Kenny Dalglish. Pada era Brendan Rodgers dirinya tidak banyak dimainkan sehingga akhirnya dirinya memutuskan untuk hengkang ke Stoke City.

Glen Johnson

Glen Johnson bergabung dengan Stoke bulan lalu setelah enam tahun bermain untuk Liverpool. Dirinya bergabung dengan Stoke setelah menolak perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Bersama Liverpool, Johnson bermain sebanyak 200 pertandingan dan mencetak sembilan gol. Salah satunya golnya adalah ke gawang Stoke City saat Liverpool menang 1-0 di Stadion Anfield pada 29 November 2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas