Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Luis Enrique: Pedro Ingin Bertahan di Barcelona Tapi

dalam dua musim sebelumnya, dia selalu melampaui 2.000 menit untuk penampilan di liga. Atas dasar itu, Pedro menimbang hengkang.

Luis Enrique: Pedro Ingin Bertahan di Barcelona Tapi
Pedro Rodriguez 

Anju Christian/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan bahwa Pedro Rodriguez ingin bertahan di Camp Nou. Namun, winger berusia 28 tahun itu membutuhkan menit bermain lebih pada musim 2015-2016.

Pedro cuma tampil 1.349 menit pada La Liga musim lalu. Catatan ini merupakan penurunan besar bagi Pedro. Dalam dua musim sebelumnya, dia selalu melampaui 2.000 menit untuk penampilan di liga. Atas dasar itu, Pedro menimbang hengkang.

"Situasi yang dialami Pedro adalah kontradiksi. Dia ingin bertahan, tetapi membutuhkan menit bermain lebih. Saya akan menunggu hingga akhir jendela transfer untuk semua keputusan," ucap Enrique.

Kendati demikian, Pedro masih masuk pertimbangan Enrique untuk partai kontra Athletic Bilbao pada leg pertama Piala Super Spanyol, Jumat waktu setempat atau Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Pasalnya, Neymar harus absen terjaring penyakit gondok atau parotitis

Apalagi, Pedro sudah membuktikan totalitasnya. Dia mencetak gol kemenangan Barcelona atas Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa waktu setempat atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB.

"Saya terus menggunakan pemain yang dianggap terbaik untuk setiap pertandingan. Saya tak menggunakan situasi transfer sebagai pertimbangan," lanjut Luis Enrique.

Pedro cuma tampil 1.349 menit pada La Liga musim lalu. Catatan ini merupakan penurunan besar bagi Pedro. Pasalnya, dalam dua musim sebelumnya, dia selalu melampaui 2.000 menit untuk penampilan di liga. Atas dasar itu, Pedro menimbang hengkang.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas