Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Man City Saingi Man United Gaet Pedro dari Barcelona

Manchester City, dikabarkan tertarik mendatangkan bomber Barcelona, Pedro Rodriguez, yang juga merupakan target transfer Manchester United

Man City Saingi Man United Gaet Pedro dari Barcelona
gettyimages.ie
Pedro Rodriguez 

Zulfirdaus Harahap/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City, dikabarkan tertarik mendatangkan bomber Barcelona, Pedro Rodriguez, yang juga merupakan target transfer Manchester United (MU).

Menurut laporan yang dilansir Football Espana, Manchester City sudah menyiapkan dana senilai 32 juta euro (sekitar Rp 491 miliar) untuk mengangkut Pedro ke Etihad.

Jumlah tersebut jauh lebih besar dari yang diajukan MU, yakni senilai 25 juta euro (sekitar 384 miliar rupiah). Barcelona disebut memang ingin melepas Pedro pada musim panas 2015. Hal itu terlihat bahwa Pedro dicadangkan ketika laga Piala Super Eropa 2015.

Padahal, Neymar sedang mengalami cedera. Namun, pelatih Luis Enrique malah memberikan posisi Neymar pada Rafinha. Akan tetapi, Pedro mampu membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Pedro Rodriguez menjadi pahlawan kemenangan Barca usai mencetak gol dibabak perpanjangan waktu yang mengubah keadaan menjadi 5-4 untuk klub asal Catalan tersebut.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas