Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Peran Luis Suarez di Barcelona Kian Vital

Dengan kemampuannya yang bisa bergerak cepat, juga kerja keras dan pengorbanannya, dirinya terlibat dalam tiga gol pertama

Peran Luis Suarez di Barcelona Kian Vital
zimbio.com
Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez 

TRIBUNNEWS.COM - Luis Suárez tidak kehilangan kekuatannya. Dirinya kembali menunjukkan hal itu dalam laga di Tbilisi dimana dirinya memegang peran penting bagi kekuatan Barcelona memenangkan trofi keempat tahun 2015.

Leo Messi dianugerahi gelar MVP dan Pedro sebagai penentu kemenangan dengan golnya yang mengesankan, namun pemain asal Uruguay ini juga memegang peran yang teramat penting dalam permainan kemarin malam.

Suarez mencatat jumlah gol terbanyak selama laga pramusim dengan tiga gol. Rasa lapar akan gol kembali ditunjukkannya di Georgia.

Dengan kemampuannya yang bisa bergerak cepat, juga kerja keras dan pengorbanannya, dirinya terlibat dalam tiga gol pertama Barça malam itu.

Dua tendangan bebas Messi adalah buah dari kesalahan pemain lawan terhadap dirinya, dan dirinya juga yang memberikan assist bagi Rafinha dalam proses terjadinya gol ketiga. Dengan pergerakan cepat dan anggun dihiasi gerakan kolong dari Krohn-Dehli.

Suatu permainan sepakbola yang penuh inspirasi dari seorang pesepakbola yang menginspirasi. Dan hanya sekian detik saja setelah Suarez hampir menyelesaikan serangan baliknya ketika dirinya berhasil mengalahkan penjaga gawang Beto dalam aksi satu lawan satu.

Akhirnya Suarez berhasil mencetak gol keempat bagi FC Barcelona melalui aksi yang memukau. Satu gol resmi pertama musim ini bagi seseorang yang bisa memenangi rasa hormat dan kekaguman dari Barça dan mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa diandalkan.

Setahun lebih sejak dirinya tiba di klub, dimana penampilan yang dia tunjukkan di Berlin juga Tbilisi membuat dirinya menjadi sosok yang sangat diperlukan bagi Barcelona.

Ikuti kami di
Penulis: Husein Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas