Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Style

Rakitic dan Raquel Rutin Kencan Saat Libur Kerja

Raquel itu selalu mengatakan dia harus bekerja jadi tak bisa bersama dengan saya.

Rakitic dan Raquel Rutin Kencan Saat Libur Kerja
101greatgoals.com
Pernikahan Ivan Rakitic dan Raquel 

TRIBUNNEWS.COM - Karena cintanya pada Raquel Mauri, Ivan Rakitic mengaku dia semakin sering berkunjung ke bar tersebut. Saat sedang tidak bisa tidur atau pun tidak, saat itu dia jadi sangat rajin ke bar hotel tempat Mauri bekerja sebagai pelayannya.

"Saya tinggal di hotel itu hampir tiga bulan lamanya. Pada awalnya (Setelah berjumpa Mauri) saya jadi setiap hari ke bar dan memesan kopi atau Orange Fanta. karena minuman seperti itulah yang saya tahu biasa diminta oleh warga Spanyol," kata Rakitic dikutip Dailymail.

Meski telah jatuh cinta sama Mauri, dalam hati kecilnya, dia juga mengaku pernah merasakan kebimbangan. "Kadang Saya berkata, bukan kamu (pilihannya) tapi yang lain," katanya ketika dia dilayani oleh pelayan lainnya.

"Raquel itu selalu mengatakan dia harus bekerja jadi tak bisa bersama dengan saya. Tapi suatu hari. seorang teman memberi tahu saya bahwa dia sedang berada di bar pada saat sedang tidak bekerja. Jadi saya langsung mengendarai mobil saya dan segera ke bar. Saya berjalan ke arahnya, menarik kursi untuknya dan mengatakan, "Ini saya, dan sekarang kamu bisa bersama saya karena kamu sedang tidak bekerja," kata Rakitic mengenang masa romantisnya berpacaran.

"Dia kemudian bisa makan malam bersama saya pada hari berikutnya dan sejak itu kami bisa selalu bersama. George Clooney saya belum tentu bisa merasakan pengalaman lebih romantis dari ini," katanya.

Hal lain yang membuat hubungan Rakitic dengan Raquel lancar adalah karena keluarga Raquel adalah penggemar Sevilla. Bahkan kakeknya adalah penggemar berat.

"Saat itu dia sedang sakit keras di rumah sakit. Dan perawat melepas semua pakaian dan atribut yang ada di tubuhnya, pada saat dia akan melepas jam tangan Sevilla. Dia keberatan. "Tak ada satu orang pun yang bisa melepas jam tangan saya," katanya.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas