Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Samai Rekor Ronaldo, Messi: Aku Cuma Beruntung

Dua gol ini sekaligus mengantarkan Messi berdiri setara dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tapi Messi merendah.

Samai Rekor Ronaldo, Messi: Aku Cuma Beruntung
AFP PHOTO
Bintang Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi bersama rekannya, Dani Alves (kanan), seusai mencetak gol dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla, di Tbilisi, Selasa (11/8/2015). 

Anju Christian/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku beruntung bisa mencetak dua gol tendangan bebas ke gawang Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa (11/8/2015) waktu setempat.

Messi menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui tendangan bebas pada menit ketujuh. Delapan menit berselang, Messi kembali mencetak gol lewat skenario serupa, tetapi dengan jarak yang lebih jauh dari kesempatan pertama. Inilah kali pertama Messi mencetak dua gol tendangan bebas dalam satu pertandingan.

Dua gol ini sekaligus mengantarkan Messi berdiri setara dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Keduanya sudah mencetak 80 gol di berbagai kompetisi UEFA.

"Aku beruntung bisa mencetak dua gol tersebut. Aku sangat senang atas kemenangan tim dan berterima kasih terhadap semua dukungan serta sambutan hangat," kata Lionel Messi.

Lionel Messi yang juga meraih penghargaan Most Valuable Player (MMP), lebih menyoroti capaian timnya. Dinilai pemain berkebangsaan Argentina ini, Barcelona telah berada di jalur yang benar untuk meraih sextuple (enam gelar satu tahun).

"Kuncinya yakni berusaha memenangi trofi sebanyak mungkin. Kemenangan hari ini sangat signifikan karena menunjukkan langkah kami sudah tepat. Jadi, kami sangat senang," lanjutnya.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas