Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Torres: Pekerja Keras, Pedro Akan Sukses di Man United

Menurut Torres, Pedro masih bisa meraih kesuksesan di Inggris karena memiliki segala kriteria untuk mewujudkan hal tersebut.

Torres: Pekerja Keras, Pedro Akan Sukses di Man United
Champions League
Selebrasi penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, seusai mencetak gol ke gawang Sevilla, pada Piala Super Eropa 2015, Selasa atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. 

Zulfirdaus Harahap/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mendukung rencana Pedro Rodriguez untuk hijrah ke Inggris dengan bergabung bersama Manchester United. Torres yakin rekan senegaranya itu bakal menuai kesuksesan bersama klub barunya nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir, rencana kepindahan Pedro Rodriguez ke Manchester United mulai terdengar. Bahkan, Pedro tidak menutup kemungkinan hengkang demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Rencana tersebut mendapat dukungan dari Fernando Torres. Menurut Torres, Pedro masih bisa meraih kesuksesan di Inggris karena memiliki segala kriteria untuk mewujudkan hal tersebut.

"Dia adalah seorang teman yang baik, dan jika dia memutuskan bahwa Inggris langkah berikutnya dalam kariernya, saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik di sana. Dia memiliki semua kemampuan yang Anda harapkan dari seorang pemain yang sudah bertahun-tahun di Barcelona," kata Torres seperti dikutip The Mirror.

"Dia memiliki etos kerja yang besar dan tipikal pekerja keras. Ia tidak mudah tertekan dan memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan di Premier League," tegas ekspenggawa Chelsea itu.

Pedro merupakan pemain asli binaan akademi Barcelona, La Masia. Pemain berusia 28 tahun itu memulai karier bersama tim reguler Barcelona sejak tahun 2008 lalu.

Sepanjang kariernya di Blaugrana, Pedro sukses tampil dalam 204 laga dan mencetak 58 gol. Total 20 trofi dipersembahkan untuk klub asal Catalan tersebut.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas