Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Unai Emery Tetap Tersenyum Manis meski Kalah

Menurut Emery, tim sudah bermain dengan penuh kebanggaan, sekali pun sempat tertinggal 1-4. Ia menyebut timnya punya masa depan yang sangat cerah.

Unai Emery Tetap Tersenyum Manis meski Kalah
zimbio.com
Unai Emery 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Sevilla Unai Emery menyebut, timnya keluar lapangan dengan kepala tetap tegak meski kalah 5-4 dari Barcelona.

Menurutnya, timnya sudah bermain dengan penuh kebanggaan, sekali pun sempat tertinggal 1-4. Ia menyebut timnya punya masa depan yang sangat cerah.

"Saya tidak tahu apakah hasil itu hasil yang adil. Tapi, dengan permainan luar biasa dan peluang yang kami dapatkan, saya bisa meninggalkan lapangan dengan tersenyum manis. Anak-anak membuat saya bangga," kata Emery.

"Jika kami bisa melangkah ke (penyisihan grup) Liga Champions, dan mencapai final Piala Super Eropa musim depan, kami akan menantang diri kami sendiri untuk terus tumbuh, dan bersaing dengan Barcelona. Mari kita lihat sejauh mana kami bisa melangkah," imbuhnya.

Emery mengakui peluangnya sangat kecil ketika tertinggal 1-4. Kemenangan bahkan sudah hilang dari pikirannya. Ia hanya ingin timnya menyelesaikan pertandingan sebaik mungkin. Ketika kedudukan menjadi 2-4 dirinya mengganti pemain yang sudah terlihat lelah.

Skor 3-4 menambah semangat, dan timnya kembali melihat harapan. Saat skor menjadi 4-4, timnya bisa kembali bernapas dan harapan pun membuncah kembali.

Namun, Barcelona memanfaakan dengan sangat baik tendangan bebas di saat pemai-pemain Sevilla mulai kelelahan.

"Benar kami akhirnya kalah. Tapi, pesan yang ingin kami sampaikan kepada suporter adalah tim ini punya masa depan dan sangat optimistis menghadapi tantangan berikutnya," kata Emery.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (13/8/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas