Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inter Milan Siapkan Empat Alternatif Jika Gagal Dapatkan Ivan Perisic

Surat kabar di Italia yakin bahwa pemain asal klub Genoa, Diego Perotti, tetap menjadi pilihan nomor satu Inter.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Inter Milan Siapkan Empat Alternatif Jika Gagal Dapatkan Ivan Perisic
eurosport.com
Diego Perotti 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan dilaporkan telah membuat daftar pemain alternatif jika mereka gagal membawa Ivan Perisic dari Wolfsburg di bursa transfer pemain musim panas ini.

Saat ini Nerazzurri masih terus melakukan negosiasi untuk bisa mendapatkan pemain asal Kroasia tersebut. Sementara dalam tulisannya hari Kamis lalu, Gazzetta dello Sport, menyatakan bahwa Inter tampaknya bakal membidik sejumlah pemain sayap yang telah bermain di Italia jika mereka gagal mendaratkan Perisic.

Surat kabar tersebut yakin bahwa pemain asal klub Genoa, Diego Perotti, tetap menjadi pilihan nomor satu Inter, meskipun Presiden Grifone, Enrico Preziosi menyatakan bahwa dia tidak akan menjual penyerang tersebut.

Pilihan lain yang bakal dibidik Inter adalah pemain Napoli, Dries Martens dan kemungkinan Inter bisa mendapatkan pemain asal Belgia tersebut sebagai bagian dari kesepakatan penukaran pemain bertahan Juan Jesus.

Pemain Lazio, Keita Balde Diao akhirnya juga menjadi pilihan setelah berharap bisa bergabung dan memilih hengkang dari Lazio. Sedangkan Pemain AS Roma Adem Ljajic bisa menjadi pilihan untuk ditukar dengan Andrea Ranocchia.

Sebelumnya Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menginginkan Ivan Perisic untuk menambah kekuatan lini tengah Inter sekaligus membantu di baris kedua lini menyerang timnya.

Mancini menilai bahwa Perisic merupakan figus yang tepat dalam rencananya membangun skuad untuk musim kompetisi mendatang.

BERITA TERKAIT

Bahkan dilaporkan mancini telah meminta kepada Presiden Klub, Eric Thohir untuk menghubungi pemain tersebut secara pribadi agar bersedia melepas pemain tersebut.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (13/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas