Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jonjo Shelvey Berharap Bisa Kembali Bela Timnas Inggris

Shelvey pernah merasakan kebersamaan dengan Three Lions. Tapi, ia hanya tampil sekali selama 24 menit ketika Inggris mengalahkan San Marino.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jonjo Shelvey Berharap Bisa Kembali Bela Timnas Inggris
zimbio
Jonjo Shelvey 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Swansea City, Jonjo Shelvey, mendambakan Timnas Inggris. Musim depan, Inggris besar kemungkinan tampil di Euro 2016 yang digelar di Prancis, disusul ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Three Lions impian semua pemain termasuk saya. Membela timnas merupakan mimpi saya," kata Shelvey, tak lama setelah Swansea melibas tamunya Newcastle dengan skor meyakinkan 2-0, pekan lalu.

Di laga perdana di Stamford Bridge, Shelvey dkk sukses menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2. Dua gol di dua laga ini dicetak oleh masing-masing Bafetimbi Gomis dan Andre Ayew. Shelvey memberikan asis bagi gol Gomis ke gawang Newcastle.

Shelvey pernah merasakan kebersamaan dengan Three Lions. Tapi, ia hanya tampil sekali selama 24 menit ketika Inggris mengalahkan San Marino 5-0 pada 12 Oktober 2012.

Dan hingga kini, Pelatih Tiga Sinya, Roy Hodgson, belum pernah mendatangi Liberty Stadium untuk menonton Shelvey dkk. Ini berarti peluang Shelvey bergabung bersama Wayne Rooney dkk sangat tipis.

Selain Shelvey, masih ada Jack Cork yang juga berpotensi memperkuat Timnas Inggris. Tidak seperti dulu ketika Shelvey masih memperkuat Liverpool.

Simak Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (18/8/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas