Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manolo Gabbiadini dan Martina Pamer Kemesraan Sembari Minta Dukungan Fans

Seruan ini memang ditujukan kepada para fans Partenopei yang artinya, Gabbiadini meminta suporter Napoli ramai-ramai mengenakan jersey biru langit.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Manolo Gabbiadini dan Martina Pamer Kemesraan Sembari Minta Dukungan Fans
instagram
Manolo Gabbiadini dan Martini 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang dimulainya kompetisi Liga Italia Serie A, Napoli menggencarkan latihan. Di sela kepadatan latihan, penyerang Napoli Manolo Gabbiadini sempat pamer kemesraan bersama sang kekasih, Martina.

Mereka berfoto selfie yang kemudian diunggah ke instagram. "Tinggalah besama kami," kata Gabbiadini lewat Instagram.

Seruan ini memang ditujukan kepada para fans Partenopei, julukan Napoli. Artinya, Gabbiadini meminta suporter Napoli ramai-ramai mengenakan jersey biru langit untuk mendukungnya. Dan dalam sekejab, pendukung Napoli pun memberikan reaksi.

Mereka siap memberikan dukungan bagi Napoli dalam mengarungi musim kompetisi 2015/2016. Mereka juga menyebut dua nama Jose Callejon dan Mertens yang belakangan diincar banyak klub.

Gabbiadini sendiri baru bergabung di San Paolo tahun lalu. Ini berarti ia memasuki tahun kedua bersama Partenopei. Sebelumnya, ia memperkuat Sampdoria 1,5 musim (2013 - 2014) dan Bologna. Ia mengawali karier profesional bersama Atalanta.

Musim lalu, Gabbiadini tampil 20 kali dengan posisi sebagai starter delapan kali. Gabbiadini menyumbang delapan gol khusus di Liga Italia, satu gol di Coppa, plus dua gol di Liga Champions. 

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (20/8/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas