Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Steven Naismith Kembali Bagi Tiket Gratis untuk Pengangguran

Naismith mengaku merasa perlu melanjutkan kegiatan tersebut karena mendapat feedback yang posititf dari kegiatan musim sebelumnya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Steven Naismith Kembali Bagi Tiket Gratis untuk Pengangguran
dailymail.com
Steven Naismith (kedua dari kiri) bersama penerima tiket gratis Scott Costello, Lynda Mitchell dan Chris Midgeley. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Everton Steven Naismith kembali bagi-bagi tiket gratis kepada sejumlah pengangguran yang tinggal di Kota Liverpool.

Ini tahun kedua, acara bagi tiket gratis yang dilakukan gelandang serang tersebut.

Naismith mengaku merasa perlu melanjutkan kegiatan tersebut karena mendapat feedback yang posititf dari kegiatan musim sebelumnya. Selasa lalu, pemain berusia 28 tahun ini resmi meluncurkan program tiket gratis di Jobcebtreplus di kawasan Toxteth.

"Mereka yang mendapat tiket adalah pengagguran yang sedang mencari pekerjaan. Saya berharap tiket gratis itu bisa memacu semangat mereka. Beberapa di antaranya, yang musim lalu mendapat tiket gratis, kini sudah memperoleh pekerjaan," kata Naismith.

"Sangat fantastis. Itu adalah tujuan saya melakukan kegiatan ini. Bukan soal semata-mata membagi tiket agar mereka datang ke stadion, tapi ini soal apa yang mereka lakukan dari hari ke hari. Mereka tentu akan lebih semangat dalam mencari pekerjaan. Itu alasan utama mengapa saya melakukan kegiatan yang sama musim ini," imbuhnya.

Eks pemain Celtic ini mengaku tidak ingin mencari sensasi untuk menaikkan pamornya. Menurutnya, apa yang dilakukannya tidak ada kaitanya dengan penampilannya di lapangan.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Sabtu (21/8/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas