Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Gol Fantastis Teranyar dari Raja Free-kick Eropa

Tendangan bebas Hakan Calhanoglu kembali sukses memakan korban. Kali ini, kiper Timnas Jerman merasakan dahsyatnya tendangan raja free kick tersebut

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Video Gol Fantastis Teranyar dari Raja Free-kick Eropa
dailymail
Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu melepaskan tendangan bebas melengkung yang tak mampu dihadang kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer. 

Okky Herman Dilaga/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Hannover 96 dan juga Timnas Jerman, Ron-Robert Zieler, menjadi "korban" tendangan bebas gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu. Hakan Calhanoglu pun sukses mencetak gol tendangan bebas ke-22 sepanjang kariernya.

Pada laga Bundesliga yang berlangsung di HDI-Arena, Hannover, Sabtu (22/8/2015), Leverkusen membawa kemenangan 1-0 atas Hannover. Gol semata wayang Leverkusen dicetak Calhanoglu pada menit ke-18.

Calhanoglu juga nyaris mencetak gol kedua lewat cara yang sama pada laga tersebut. Namun, kesempatan Calhanoglu pada babak kedua, masih gagal karena bola hasil tendangan bebasnya membentur mistar gawang.

Gol tersebut semakin memantapkan Hakan Calhanoglu sebagai eksekutor tersukses tendangan bebas di lima liga teratas Eropa dalam tiga tahun terakhir.

Sejak musim 2012-2013, pemain internasional Turki itu sudah mencetak 11 gol melalui tendangan bebas. Selama berkarier profesional pada 2011, Calhanoglu sudah menceploskan 22 gol melalui tendangan bebas.

Berikut ini adalah cuplikan gol tendangan bebas Calhanoglu ke gawang Hannover 96:

BERITA TERKAIT


Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas