Superskor

Transfer Pemain

Inter Milan Memburu Erik Lamela Sebagai Serep Ivan Perisic

Performa menurun yang ditunjukkan Erik Lamela bersama Tottenham Hotspur membuat sang pemain berpikir untuk kembali berkompetisi di Serie A

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Inter Milan Memburu Erik Lamela Sebagai Serep Ivan Perisic
zimbio.com
Erik Lamela 

Verdi Hendrawan/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Dalam beberapa hari terakhir muncul rumor mengenai ketertarikan Inter Milan kepada Erik Lamela. Kini kabar tersebut telah dibenarkan oleh ayah dari pemain berusia 23 tahun itu.

Performa menurun yang ditunjukkan Erik Lamela bersama Tottenham Hotspur membuat sang pemain berpikir untuk kembali berkompetisi di Serie A. Sebelumnya, gelandang sayap Argentina itu pernah tampil hebat saat membela AS Roma.

"Saya bisa mengkonfirmasi rumor ini benar dan tawaran untuk Erik itu nyata. Kami akan menunggu perkembangan lebih selama beberapa hari ke depan," kata Jose Lamela kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami ingin kembali ke Italia dan sangat terbuka untuk melakukan negosiasi. Memang benar bahwa dia telah berhasil memberikan yang terbaik di Italia dan mungkin di sana lebih cocok dengan karakteristiknya," lanjutnya.

"Erik Lamela sangat senang di Serie A dan memiliki dua tahun hebat bersama Roma. Kami ingin kembali ke Serie A dan kami menghargai kesempatan dari Inter," ujar ayah mantan pemain River Plate itu.

Menurut Sky Sport Italia, kesepakatan transfer Erik Lamela telah diraih. Lamela akan bergabung ke Inter sebagai pemain pinjaman dengan kompensasi sebesar enam juta euro selama satu musim. Di akhir masa pinjamannya, Nerazzurri harus membelinya dengan harga 14 juta euro.

Akan tetapi, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Erik Lamela adalah pilihan kedua Inter setelah gelandang Wolfsburg, Ivan Perisic. Jika gelandang asal Kroasia itu gagal diboyong, maka transfer Lamela baru akan terjadi.

Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas