Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ismed sofyan Puji Kualitas Mbida Messi

Messi didatangkan dari Persiram Raja Ampat untuk menggantikan peran Stefano Lilipaly yang memilih hijrah ke SC Telstar dan Greg Nwokolo ke Tero Sasana

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ismed sofyan Puji Kualitas Mbida Messi
Mbida Messi 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan menyambut positif keberadaan sejumlah pemain pinjaman di Piala Presiden 2015.

Gelandang serang Mbida Messi juga dinilai bisa menambah opsi strategi yang akan diterapkan pelatih.

"Messi punya kualitas bagus dan bisa menjadikan skuad lebih positif. Kehadirannya dia dapat membantu pelatih dalam memilih opsi permainan," kata Ismed yang baru bergabung dalam sesi latihan tim Ibu Kota.

Messi didatangkan dari Persiram Raja Ampat untuk menggantikan peran Stefano Lilipaly yang memilih hijrah ke SC Telstar dan juga Greg Nwokolo ke BEC Tero Sasana.

Kepiawaiannya dalam mengolah bola dan pintar mengatur tempo permainan jadi pertimbangan khusus pelatih Rahmad Darmawan. Gelandang serang 34 tahun itu diharapkan bisa menjadi kreator lini tengah Macan Kemayoran.

Selain Messi, Persija juga sukses menggaet trio Semen Padang yaitu Vendry Mofu, Muhammad Nur Iskandar, dan Irsyad Maulana. Adapun striker asing James Koko Lomell dijadwalkan bergabung pada Kamis (27/8/2015).

BERITA TERKAIT

Penampilan lima pemain anyar yang biasa tampil di kompetisi LSI diyakini bakal memudahkan proses adaptasi.

"Mereka juga sudah sering bermain di LSI jadi saya yakin tidak terlalu masalah untuk adaptasi.

Kendati demikian, Ismed mengingatkan rekan-rekannya agar tidak menganggap remeh para pesaing lainnya di Grup C. Selain dihuni tim tuan rumah Bali United Pusam, Persija juga harus berjuang keras meladeni Mitra Kukar dan Persita Tangerang.

"Saya tidak mau bicara peluang terlalu jauh dan hanya fokus pada pertandingan saja. Semua klub kuat dan tak ada yang lemah," ujar pria kelahiran Aceh 36 tahun itu.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas